Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label kacang

Desiccated Coconut Full Fat

Best Desiccated Coconut Full Fat Desiccated coconut is fresh coconut that has been shredded or flaked and dried. It is typically unsweetened, but the term is sometimes also used to refer to the less dry sweetened flake coconut as well. Desiccated coconut is ground, rather than shredded. The fine texture looks almost like a fresh snowfall. The main difference between desiccated coconut and flaked or shredded coconut is that the moisture has been removed. Below are criteria for Best  Desiccated Coconut  Product : Color : Natural White Flavor : Mild & Sweet characteristic of Coconut Free Fatty Acid : Max 0,1% Total Fat : 65 ±5% Certification  : Halal Function  : Used for fruit juice drinks. Used for Health Medicine. Used for infant or baby food, much more safe and health. Used for puffed food, baking food and etc. Used to cook wheaten food. Used as condiment Used to production pangoods. PACKAGING & SHIPPING  : 25 kg multi layer kraft paper bag with polyethylene liner 20 feet Conta

Rekomendasi Cemilan lebaran

Kedelai Panggang Premium Pertama  Nah Mimin mau berbagi testimoni nih rekomendasi cemilan lebaran maupun saat nongkrong. Bak Soja Wir, kacang kedelai panggang premium pertama loh ini. Rekomendasi Cemilan Lebaran Mengutip dari laman resmi Bak Soja Wir. Prosesnya di panggang, beda banget yang udah udah mah, rasa kaya gini yang selama ini saya cari, uniknya lagi makan banyak gak bikin haus seret, saya sampe bingung niat banget asli ini bikinnya..  Gak Tanggung Jawab kalo jadi keterusan nih cemilinin Kedelai Panggang Bak Soja Wir.. Gurih dan Garing banget, kemasannya kedap, sudah P-IRT juga.  Kedelai Panggang Premium Pertama yah Bak Soja Wir. 

Ensiklopedia Lengkap Kacang Kedelai

Ensiklopedia Lengkap Kacang Kedelai Kedelai adalah anggota keluarga sayuran kacang polong (kacang polong) dan telah menjadi makanan pokok masakan Asia selama ribuan tahun. Makanan kedelai dan kedelai populer terutama bagi orang yang mengikuti diet vegetarian dan vegan. Hal ini disebabkan kandungan proteinnya yang berkualitas tinggi (lengkap), dan kemampuannya untuk diolah menjadi pengganti susu dan daging. Kandungan Gizi Kacang Kedelai Kedelai mengandung zat mirip hormon yang disebut fitoestrogen yang meniru aksi hormon estrogen dan telah dikaitkan dengan efek kesehatan yang bermanfaat. Mengonsumsi makanan berbahan dasar kedelai dapat mengurangi risiko berbagai masalah kesehatan, termasuk penyakit kardiovaskular, stroke, penyakit jantung koroner (PJK), beberapa jenis kanker, dan meningkatkan kesehatan tulang. Bukti juga menunjukkan konsumsi kedelai dan makanan kedelai bermanfaat bagi wanita peri-menopause dan pascamenopause dan terkait dengan lebih sedikit dan berkurangnya tingkat kep

Rekomendasi Cemilan Sehat - Bak Soja Wir

Bak Soja Wir - Kacang Kedelai Panggang Kami Bak Soja Wir berasal dari bahasa Jerman. Bak berarti Memanggang, Soja berarti Kacang Kedelai dan Wir berarti Kami.  Bak Soja Wir Kedelai adalah salah satu jenis kacang-kacangan yang sedang naik daun di dunia saat ini. Masyarakat Asia Timur dan Tenggara sudah mengenalnya sejak ribuan tahun lampau. Kini, pamornya justru kian menanjak di kala olahannya sudah mencakup banyak makanan ataupun minuman. Apalagi belakangan manfaat kacang kedelai untuk kesehatan semakin diketahui. Hasilnya, jenis kacang yang satu ini menjadi favorit para penganut vegetarian. Mengenal Manfaat Kacang Kedelai Kandungan kacang kedelai memiliki 9 jenis asam amino yang esensial, dan ini didapatkan dari statusnya sebagai bahan makanan berprotein tinggi. Menurut USDA, kacang kedelai memiliki kandungan lemak jenuh yang rendah serta kaya akan vitamin C dan asam folat. Nutrisinya dilengkapi juga dengan kandungan serat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, thiamin, dan potassium.