Langsung ke konten utama

Rekomendasi Sewa Bus Medium Jabodetabek

Sewa Bus Medium Rekomendasi Terbaik Sedang mencari jasa sewa MINIBUS / Medium Bus / Bus 3/4 dari BlueSea Pariwisata merupakan solusi tepat untuk menemani PERJALANAN BERSAMA dengan teman, rekan, sahabat, keluarga besar maupun rombongan, baik untuk keperluan ANTAR JEMPUT ke BANDARA, KUNJUNGAN KERJA, LIBURAN, WISATA di sekitaran dalam kota Jakarta ataupun keluar kota. Didukung fasilitas armada wisata seperti AC ducting, reclining seat, audio android dan tv lcd juga bisa karaoke sehingga perjalanan Anda semakin berkesan dan menggembirakan. Personil pengemudi profesional serta yang terpenting perawatan armada rutin terjaga.  BlueSea Pariwisata Layanan BlueSea Pariwisata   Antar Jemput Bandara / Stasiun.  Wisata Dalam kota seperti ke Ancol, Taman Mini, Ragunan, PIK dan lain-lain.  Wisata Luar Kota seperti ke Bogor, Puncak, Anyer, Bandung, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Lampung hingga Aceh.  Ziarah.  Kunjungan Dinas Kerja.  Drop Jemput Luar Kota, seperti Mudik Lebaran, Lib

Rekomendasi Liburan Sekolah di Serang

Wisata Saung Ende Serang Banten


Saung Ende terletak di Jalan Raya Waringin Kurung, Dusun Jakung, Desa Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Lokasi ini merupakan gabungan destinasi wisata alam dengan wisata kuliner. Keunggulan keindahan alam yang memukau dan kuliner yang nikmat. Menawarkan pengalaman unik, pengunjung bisa menikmati makanan lezat sambil menikmati pesona alam yang sejuk udaranya dan gemericik alami dari air sungai.

Saung Ende merupakan rekomendasi yang sempurna untuk masa liburan sekolah. Saat berkunjung ke daerah Serang, Banten, Saung Ende menjadi destinasi favorit. Untuk masuk ke Saung Ende, pengunjung akan dikenakan tiket masuk hanya Rp5.000 per pengunjung. Tiket masuk ini bisa ditukar gunakan sebagai potongan harga di kafe yang terletak di sebelah kanan pintu masuk. Namun, jika Anda mencari makanan berat, Anda tidak perlu pergi ke kafe. Anda dapat melintasi jembatan kecil yang mengarah ke Saung Ende dan langsung disambut oleh suara gemericik air sungai yang mengalir.

Sewa elf
BlueSea Pariwisata

Bagi pecinta fotografi, Saung Ende memiliki beberapa spot cantik yang dapat digunakan sebagai latar belakang untuk foto-foto, instagramable. Di sini, Anda akan menemukan beberapa saung tempat Anda dapat menikmati makanan, dan jika Anda datang bersama keluarga besar, Saung Ende menyediakan fasilitas yang memadai, termasuk saung khusus untuk keluarga kecil dengan tiga atau empat anggota persaung.

Sebaiknya, datang ke Saung Ende tidak terlalu siang untuk menghindari keramaian yang membuat sulit memilih spot foto. Anda dapat merasakan suasana makanan ala tradisional di Saung Ende sambil menikmati pemandangan kolam ikan. Bagi penggemar fotografi, tersedia beberapa spot menarik, seperti sepeda-sepeda hias yang cantik, sepeda hias, atau latar langsung dari sungai dan tanaman hias yang indah. Saung Ende juga menawarkan beragam menu makanan, baik tradisional maupun modern. Anda dapat mencoba paket nasi timbel lengkap dengan sayur asam dan ayam bakar yang gurih dan bumbunya meresap. Selain itu, ada berbagai pilihan camilan seperti es berbagai macam rasa, kentang goreng, sosis, roti bakar, dan lainnya. Saung Ende merupakan tempat yang cocok untuk bersantai, menikmati alam, dan merasakan lezatnya makanan tradisional Banten.

Jadi, jadwalkan perjalanan Anda sekarang dan nikmati momen tak terlupakan di Saung Ende, di mana Anda dapat merasakan keindahan alam sambil menikmati hidangan lezat dan kesejukan alam.

Rute ke Saung Ende
Rute menuju tempat ini setelah keluar dari tol Serang Barat adalah dengan mengambil jalur ke arah kiri menuju Kota Serang. Anda bisa mengikuti jalan di sebelah rumah bersalin Fatimah dan terus lurus hingga mencapai Cilowong. Alternatif lain adalah melalui jalan raya Taktakan, di mana Anda akan melihat papan penunjuk arah menuju Saung Ende. Solusi paling praktis dapat menggunakan layanan sewa elf / sewa Hiace dari BlueSea Pariwisata. Saat berwisata yang terpenting adalah perjalanannya. Dengan armada yang nyaman dan aman, wisata menjadi bertambah kegembiraan lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunikasi Asertif

Assertive Communication Sungkan, sering terjadi saat kita akan merasa tidak enak saat hendak mengucapkan suatu pendapat kepada rekan kerja atau tim saat sedang meeting. Apa lagi rasa tidak enak tersebut muncul karena kosa kata kita kurang baik. Takut menyakiti perasaan orang lain atau bahkan menghakiminya secara tidak langsung. Nah, permasalahan ini pun dapat diatasi dengan baik lewat skill komunikasi asertif. Dalam kemampuan berkomunikasi dengan penuh percaya diri merupakan kebutuhan yang menjadi modal dasar setiap individu dalam organisasi, perusahaan atau bisnis di masa kini. Pencapaian target kerja individu atau organisasi secara efektif sangat mempengaruhi secara signifikan oleh kemampuan komunikasi yang penuh percaya diri dan juga sering disebut dengan komunikasi Asertif. Pada komunikasi dikenal dengan komunikasi asertif, Assertive itu sama dengan tegas dan tidak mengorbankan hak-hak pribadi dan tetap menghormati hak orang lain terutama hak untuk tidak dipermalukan. Seseorang yan

Rekomendasi Wisata Alam Tangerang

Wisata Alam Tangerang Tempat "Healing Tanpa Pening" yang berlokasi di Tangerang Selatan. Berdiri pada tahun 2007 Lubana Sengkol tidak hanya sekedar menjadi tempat pemancingan namun berkembang menjadi sebuah resto wisata keluarga yang memiliki masakan citarasa khas lampung, sunda dan Nusantara yang cocok bagi semua kalangan, dilengkapi juga dengan saung-saung restoran dengan bermacam kapasitas yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, gathering, ulang tahun, arisan, pengajian, camping, event perusahaan, bahkan untuk acara pernikahan. Rekomendasi Wisata Alam Tangerang Dengan luas +/- 10 hektar saat ini Lubana Sengkol telah menjadi destinasi rekreasi favorit karena selain restoran terdapat pula fasilitas “one stop family recreation” seperti kolam renang waterplay yang dilengkapi dengan wahana dan party foam, pemancingan monster fish (ikan predator & eksotis) untuk memacu adrenalin dan bisa melengkungkan joran anda atau kolam pemancingan kiloan yang lebih san

Rekomendasi Tempat Sewa Bus Medium

Rekomendasi Sewa Elf  Bus Medium Terbaik BlueSea Pariwisata adalah perusahaan jasa transportasi pariwisata, menyewakan armada ELF 15 seat, ELF long 19 seat, Toyota HIACE dan Bus Medium 31 seat dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, melayani penjemputan di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada customer dengan tarif sewa yang kompetitif, driver ramah dan berpengalaman serta kelayakan armada yang selalu kami perhatikan perawatan dan kebersihannya, sehingga perjalanan Anda nyaman dan berkesan. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan armada yang diinginkan sesuai dengan jadwal Anda. Sewa Elf Bus Medium Layanan BlueSea Pariwisata  Antar Jemput Bandara / Stasiun. Wisata Dalam kota seperti ke Ancol, Taman Mini, Ragunan, PIK dan lain-lain. Wisata Luar Kota seperti ke Bogor, Puncak, Anyer, Bandung, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Lampung hingga Aceh. Ziarah. Kunjungan Kerja. Drop Jemput Luar Kota, se