Langsung ke konten utama

Rekomendasi Les TPA Bappenas

Apa itu TPA Bappenas dan Persyaratannya TPA Bappenas adalah jenis tes potensi akademik (TPA) yang dikembangkan Unit Usaha Otonom Penyelenggara Tes (UUO PT) Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas). Hasil TPA Bappenas digunakan berbagai institusi pendidikan dan perusahaan sebagai standar seleksi masuk. Les TPA Bappenas Zona Belajar Indonesia adalah lembaga pendidikan yang sudah dikenal terbaik menyediakan  les TPA Bappenas  juga les TOEFL. TPA  atau Tes Potensi Akademik merupakan tes psikologi untuk mengukur kemampuan intelektual seseorang. Selain dilaksanakan offline, ternyata tes ini juga dilakukan online. Maka, tips mengerjakan tes TPA online penting diketahui. TPA hadir dengan jenis soal yang berbeda. Ada jenis soal verbal, logika, angka, dan juga gambar. Di mana, untuk nilainya sendiri memiliki rentang 200 sampai 800. Mencapai nilai maksimal seperti itu, tentu tidak mudah. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah tips untuk belajar TPA dan mendapatkan nilai maksimal. Tips Menger

Tips Buat Rumah Jadi Sejuk

Rekomendasi Atap yang Tepat dapat Menghemat Listrik


Siapa yang tidak ingin ruangan rumahnya terasa sejuk dan dingin. Pasti hal ini menjadi idaman kalian. Tahukah kalian, bahwa menjadikan ruangan sejuk dan dingin salah satunya dengan pemilihan atap yang tepat. 

Kalian dapat mempertimbangkan beberapa jenis atap berikut :
  • Atap berwarna terang ; Atap berwarna terang seperti putih, abu-abu terang, atau warna cerah lainnya dapat membantu memantulkan sinar matahari dan mengurangi jumlah panas yang diserap oleh atap. Hal ini dapat membantu menjaga suhu di dalam ruangan tetap sejuk. Kalian bisa memilih atap merk BJMS Roof dan Kingstar Roof.
  • Atap berinsulasi ; Atap yang berinsulasi dapat membantu mengurangi transfer panas dari atap ke dalam ruangan. Dengan mengurangi jumlah panas yang masuk ke dalam ruangan, atap berinsulasi dapat membantu menjaga suhu ruangan tetap dingin.
  • Atap dengan sistem ventilasi yang baik ; Atap dengan sistem ventilasi yang baik dapat membantu sirkulasi udara di dalam ruangan. Dengan mengalirkan udara segar ke dalam ruangan, atap dengan sistem ventilasi yang baik dapat membantu menjaga suhu ruangan tetap sejuk.
  • Atap dengan bahan yang memantulkan panas ; Beberapa jenis atap seperti atap logam dapat membantu memantulkan sinar matahari dan mengurangi jumlah panas yang diserap oleh atap.

Apabila kalian masih bingung menentukan atap apa yang akan kalian pakai. Kalian bisa memilih UPVC Kingstar Roof atau Unplasticized Polyvinyl Chloride yang berkualitas baik. Atap ini mampu membantu mengurangi panas yang masuk ke dalam ruangan. Dengan mengurangi jumlah panas yang masuk ke dalam ruangan, udara di dalam ruangan menjadi terasa lebih dingin dan nyaman. UPVC Kingstar Roof terbuat dari bahan plastik yang kuat, tahan lama, dan tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem.

Fakta Atap Terbaik
Mengutip dari Benindo, beberapa keunggulan atap UPVC Kingstar Roof antara lain:
  • Tahan terhadap korosi dan sinar UV ; Atap UPVC Kingstar Roof tidak terpengaruh oleh sinar UV dan tidak akan berkarat atau berkorosi, sehingga tahan lama dan tidak membutuhkan perawatan khusus.
  • Ringan ; Atap UPVC Kingstar Roof sangat ringan dan mudah dipasang, sehingga tidak membutuhkan peralatan khusus untuk instalasi.
  • Tahan air ; Atap UPVC Kingstar Roof tahan air dan dapat digunakan untuk bangunan dengan kondisi cuaca ekstrem.
  • Mudah dipotong dan dipasang ; Atap UPVC Kingstar Roof mudah dipotong dan dipasang, sehingga waktu pemasangan dapat lebih cepat dan hemat biaya.
  • Bahan ramah lingkungan ; Atap UPVC dapat didaur ulang dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti timah dan merkuri, sehingga lebih ramah lingkungan.
  • Harga yang terjangkau ; Atap UPVC memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan bahan atap lainnya. Sehingga dapat menjadi pilihan yang ekonomis. Keunggulan Awet tentunya juga bikin hemat. 

Benindo juga sudah dikenal terbaik untuk produk atap genteng metal kingstar roof, atap genteng pasir kingstar roof, atap galvalum, atap seng gelombang warna bjms roof, atap rangka baja ringan, atap transparan kingstar roof, atap bening, kereta sorong, indosorong, atap spandek galvalum bjms roof, galvalum surabaya, kalsiboard, gypsum board.

Atap bening
Benindo - Atap KingStar Roof

Namun, penekanan utama adalah sirkukasi udara. Atap yang baik adalah yang disebutkan diatas, mengurangi daya serap panas. Plafon yang baik juga memiliki celah udara, agar ada sirkulasi fresh air dari luar dan dalam bisa berganti. Untuk mencapai efek pendinginan ruang yang maksimal, disarankan juga menggunakan sistem pendingin udara yang tepat serta menyesuaikan ventilasi dan pencahayaan di dalam ruangan. Untuk mencapai suhu yang nyaman dan sejuk di dalam ruangan, kalian perlu mengkombinasikan beberapa strategi seperti insulasi, ventilasi, dan penggunaan bahan atap yang tepat. Atap yang menahan panas tentu membuat serapan panas lebih sedikit. Sebaliknya atap yang menyerap panas, sirkulasi udara di plafon yang tidak bagus, maka membuat rumah jadi panas. Mood penghuni juga tidak bagus. Kerja AC juga lebih berat, lama mendingin ruang, sehingga listrik jadi boros.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunikasi Asertif

Assertive Communication Sungkan, sering terjadi saat kita akan merasa tidak enak saat hendak mengucapkan suatu pendapat kepada rekan kerja atau tim saat sedang meeting. Apa lagi rasa tidak enak tersebut muncul karena kosa kata kita kurang baik. Takut menyakiti perasaan orang lain atau bahkan menghakiminya secara tidak langsung. Nah, permasalahan ini pun dapat diatasi dengan baik lewat skill komunikasi asertif. Dalam kemampuan berkomunikasi dengan penuh percaya diri merupakan kebutuhan yang menjadi modal dasar setiap individu dalam organisasi, perusahaan atau bisnis di masa kini. Pencapaian target kerja individu atau organisasi secara efektif sangat mempengaruhi secara signifikan oleh kemampuan komunikasi yang penuh percaya diri dan juga sering disebut dengan komunikasi Asertif. Pada komunikasi dikenal dengan komunikasi asertif, Assertive itu sama dengan tegas dan tidak mengorbankan hak-hak pribadi dan tetap menghormati hak orang lain terutama hak untuk tidak dipermalukan. Seseorang yan

Rekomendasi Wisata Alam Tangerang

Wisata Alam Tangerang Tempat "Healing Tanpa Pening" yang berlokasi di Tangerang Selatan. Berdiri pada tahun 2007 Lubana Sengkol tidak hanya sekedar menjadi tempat pemancingan namun berkembang menjadi sebuah resto wisata keluarga yang memiliki masakan citarasa khas lampung, sunda dan Nusantara yang cocok bagi semua kalangan, dilengkapi juga dengan saung-saung restoran dengan bermacam kapasitas yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, gathering, ulang tahun, arisan, pengajian, camping, event perusahaan, bahkan untuk acara pernikahan. Rekomendasi Wisata Alam Tangerang Dengan luas +/- 10 hektar saat ini Lubana Sengkol telah menjadi destinasi rekreasi favorit karena selain restoran terdapat pula fasilitas “one stop family recreation” seperti kolam renang waterplay yang dilengkapi dengan wahana dan party foam, pemancingan monster fish (ikan predator & eksotis) untuk memacu adrenalin dan bisa melengkungkan joran anda atau kolam pemancingan kiloan yang lebih san

Rekomendasi Tempat Sewa Bus Medium

Rekomendasi Sewa Elf  Bus Medium Terbaik BlueSea Pariwisata adalah perusahaan jasa transportasi pariwisata, menyewakan armada ELF 15 seat, ELF long 19 seat, Toyota HIACE dan Bus Medium 31 seat dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, melayani penjemputan di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada customer dengan tarif sewa yang kompetitif, driver ramah dan berpengalaman serta kelayakan armada yang selalu kami perhatikan perawatan dan kebersihannya, sehingga perjalanan Anda nyaman dan berkesan. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan armada yang diinginkan sesuai dengan jadwal Anda. Sewa Elf Bus Medium Layanan BlueSea Pariwisata  Antar Jemput Bandara / Stasiun. Wisata Dalam kota seperti ke Ancol, Taman Mini, Ragunan, PIK dan lain-lain. Wisata Luar Kota seperti ke Bogor, Puncak, Anyer, Bandung, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Lampung hingga Aceh. Ziarah. Kunjungan Kerja. Drop Jemput Luar Kota, se